Persib Masih Pertimbangkan Lokasi TC

jajang-nurjaman Setelah tiga kali menjalani cross country di kawasan dataran tinggi Cikole dengan udara yang dingin, kini Persib tengah mencari lokasi untuk pemusatan latihan. Lokasi yang diinginkan adalah daerah bersuhu panas tapi mempunyai lapangan yang memadai untuk berlatih.

Indramayu, Cirebon, dan Ciamis tengah dipertimbangkan untuk lokasi pemusatan latihan, setelah sebelumnya juga mempertimbangkan Subang, Namun ternyata Subang tidak mempunyai lapangan yang memadai.

"Kita memang masih mencari tempat yang cocok. Rencananya kita akan memulai pemusatan latihan ini setelah para pemain lengkap (kecuali para pemain yang tengah berada di timnas Indonesia, red)," kata Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman di Mes Persib.

"Saya ingin berlatih di lapangan yang bagus. Ini yang sedikit susah. Karena memang sulit menemukan lapangan yang bagus," kata Djadjang.

"Cirebon juga tengah dipertimbangkan. Pastinya kita menginginkan daerah yang memiliki fasilitas memadai, sehingga proses latihan juga bisa berjalan dengan baik dan nyaman," jelasnya.

Jajang Nurjaman menginginkan agar pemusatan latihan dilakukan secepatnya karena waktunya sudah mepet.