Hasil Tes Fisik Belum Puaskan Pelatih

jajang-nurjaman 10 orang Pemain Persib telah menjalani Tes Fisik yang dilaksanakan di lapangan Pusdik Armed. Hasilnya, Atep memperoleh hasil yang terbaik dengan nilai 56 pada pengujian VO2Max. Pemain lain yang mengikuti tes fisik tersebut adalah Maman Abdurahman, Cecep Supriyatna, Hariono, Sigit Hermawan, M Agung Pribadi, Airlangga Sucipto, Rizky Bagja, Shahar Ginanjar, dan Aang Suparman.

Secara umum dari hasil tes fisik pelatih Jajang Nurjaman mengaku belum puas, namun Jajang memaklumi kondisi tersebut karena pemain telah lama tidak menjalani latihan.

"Kemarin hanya tes awal. Sebenarnya saya belum bisa katakan puas atau tidak puas. Secara hasil, memang belum begitu memuaskan. Tapi kan wajar, para pemain sudah dua bulan mereka libur dan tidak menjalani latihan. Untungnya, mereka masih punya kondisi yang bagus. Melihat hasil itu, saya rasa tidak apa-apa untuk tes awal. Tapi, mudah-mudahan di tes selanjutnya bisa lebih baik," Kata Janur kepada inilah.com

Jajang berharap bahwa pemain dapat terus meningkatkan kondisi fisiknya, terlebih setelah nanti menjalani Pemusatan Latihan.