Bertemu Sergio, Umuh Tidak Bicarakan Kontrak

sergio-van-dijk Saat ini Sergio Van Dijk tengah mengurus naturalisasinya di Jakarta, di Sela waktunya Sergio juga menyempatkan berkunjung ke kota Bandung. Di Bandung, selain bertemu beberapa keluarga, Sergio pun bertemu manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Dalam pertemuan tersebut, kepada media Umuh mengatakan bahwa tidak ada pembicaraan kontrak dirinya dengan Sergio Van Dijk.

"Iya, tadi kami bertemu tapi bukan dalam rangka agenda resmi. Dia kan sedang ngurus naturalisasi di Jakarta dan menyempatkan diri bertemu saya dan beberapa orang keluarganya di Bandung. Ya kami juga dan berbincang banyak hal bahkan sempet jalan-jalan juga ke mal," kata Umuh di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, Sabtu (22/9). tribunnews.com

Dari pembicaraan tersebut dapat diketahui bahwa pada dasarnya Sergio Van Dijk tertarik dengan Persib.

"Pada dasarnya dia tertarik dengan Persib dan ingin segera menyelesaikan proses naturalisasi. Selain itu, jika urusan dengan klubnya selesai, dia bisa segera ke Bandung," ujar Umuh.

Namun bicara tentang kepindahannya ke Persib, maka hal itu tidak bisa diwujudkan saat ini selain menunggu proses naturalisasinya, saat ini Sergio juga masih terikat kontrak dengan Adelaide United, Paling tidak Janiary atau paling lambat bulan Maret Sergio Van Dijk kembali lagi ke Bandung.