Persib Incar Alberto 'Beto' Goncalves

 Alberto 'Beto' Goncalves, Top skor ISL musim lalu masuk dalam daftar sementara pemain incaran Pesib Bandung untuk mengarungi kompetisi musim depan. Direkrut atau tidak nantinya tergantung kepada keputusan pelatih yang terpilih.

Alberto Beto GoncalvesJika benar Persib ingin memasukan nama Beto kedalam skuadnya, Persib memiliki peluang besar sebab kontraknya dengan Persipura tidak diperpanjang lagi. Namun tentu saja Persib juga harus rela mengeluarkan dana lebih besar, karena Beto menginginkan nilai kontrak hinggal 2 Milyar per musim.

Belum ada informasi mengenai sudah sejauh mana kontak antara manajemen dengan Agen Beto, Eko Subekti selaku agen Beto Goncalves mengatakan untuk saat ini tidak ingin mengganggu dulu Pak Umuh yang sedang Umroh, dan menunggu langkah berikutnya nanti.

Namun, Persib Bandung bukanlah satu-satunya yang meminati Alberto 'Beto' Goncalves. Beberapa klub ISL lainnya juga menyatakan ketertarikan kepada pemain ini, ada Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Pelita Jaya Karawang, dan Arema ISL.