Herkis : Saya Siap Latih Persib

herry-kiswanto Herry Kiswanto menjadi salah satu nama yang disebut-sebut sebagai kandidat pelatih Persib Bandung musin depan. Herkis sendiri menyatakan dirinya telah siap untuk menjadi Pelatih Persib jika manajemen Persib menginginkannya. Namun, sejauh ini dirinya mengaku belum ada seorangpun perwakilan dari PT PBB yang menghubungi dirinya.

Herrry Kiswanto sendiri saat ini masih terdaftar sebagai Pelatih Persiraja Banda Aceh dan baru akan berakhir pada bulan Oktober nanti. Sebenarnya pihak Persiraja hendak memperpanjang kontraknya namun bagi Herry Kiswanto Persib Bandung akan menjadi prioritas utamanya. Beliau menambahkan kesiapannya untuk segera berhijrah ke Kota Bandung kalau Persib benar-benar menginginkannya untuk menjadi pelatih Persib.

Herkis yang berdarah memiliki darah Sunda meskipun terlahir di tanah Aceh oleh karena itu Ia akan sangat senang jika mendapatkan kesempatan untuk memberikan yang terbaik tim kesayangan masyarakat Jabar ini, sekaligus tim yang juga pernah di belanya semasa menjadi pemain.