Indra Tohir : Saya Menyesal Tak Punya Lisensi A Kepelatihan

indra-tohir Siapa yang tak kenal sosok Indra Tohir, Beliau tidak bisa dipisahkan dari sejarah Persib Bandung. Setelah era perserikatan hanya Beliaulah yang telah mempersembahkan gelar juara ISL Untuk Persib Bandung.

Saat ini merupakan masa-masa sulit yang dialami Persib, dimana Persib harus puasa gelar dalam waktu yang sangat lama, bisa dikatakan terlalu lama tim ini puasa gelar. Namun sayang Beliau tidak mungkin untuk kembali menukangi Persib Bandung meskipun Manajemen dan Bobotoh menginginkannya. Ya, karena Beliau tidak memiliki Lisensi A AFC  Kepelatihan.

"Ya nyesel sih nyesel. Tapi apa boleh buat. Sejak awal dihubungi manajemen, saya sudah sampaikan bahwa kondisi saya seperti ini (lisensi-red)," ucap Thohir ketika ditemui seusai berbuka puasa bersama di Jalan Desa, Kiara Condong, Bandung, Senin. (Pikiran Rakyat).

Namun begitu, Keinginannya untuk mengabdi kepada Persib tidak surut. Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, Beliau dengan senang hati membagi pengalamannya dengan duduk di kursi ‘penasihat Tehnik’