Arema Masih Coba Mempertahankan Herman Dzumafo

Herman-Dzumafo Secara lisan Herman Dzumafo Efandi telah menyatakan kesiapannya bergabung dengan Persib Bandung dalam ISL 2012/2013. Namun Secara administrasi Dzumafo masih terikat kontrak dengan Arema Indonesia sampai akhir September nanti.

Meski, mengetahui adanya kesepakatan personal antara Dzumafo dan manajemen Persib Bandung, hingga saat ini manajemen Arema masih berharap Dzumafo untuk bertahan bersama Arema dengan menyodorkan kontrak baru.

Direktur Utama Arema Indonesia, Rudi Widodo. Menegaskan bahwa sampai kontraknya habis Dzumafo adalah milik Arema dan saat ini statusnya buka free transfer, jadi kalau Persib berminat harus membelinya.

Menyikapi Hal tersebut, Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan bahwa Persib memang tidak akan membeli Dzumafo, melainkan akan menunggunya sampai akhir september nanti ketika Kontrak Dzumafo bersama Arema berakhir.

Melihat situasi ini, artinya Persib baru bisa mengikat Herman Dzumafo akhir september nanti sehingga tidak akan bisa mengikuti latihan pemusatan yang dijadwalkan awal bulan september.