Maman Tidak Keberatan Melepas Ban Kapten

Maman-Abdurahman Maman Tidak Keberatan Melepas Ban Kapten – Selain mempersiapkan kompisisi Tim Pemain, Pelatih Jajang Nurjaman saat ini juga tengah mempertimbangkan siapa pemain yang pantas memegang ban kapten. Seleumnya, memang pernah diungkapkan bahwa Maman Abdurahman tidak akan memegang ban kapten lagi musim ini.

Menyikap hal ini, Maman sendiri tidak merasa keberatan untuk melepas ban kanpten dan memberikannya kepada pemain lain karena Maman merasa selama ini dirinya tidak berambisi untuk mencari posisi kapten di tim Persib.

Saat ini justru Maman merasa bersyukur karena dirinya masih dipercaya manajemen dan pelatih menjadi bagian skuad Persib dalam menjalani kompetisi musin ini. Bahkan Maman pun tidak keberatan jika dirinya harus lebih banyak duduk di bangku cadangan alias tidak lagi turun sebagai starting eleven.

" Allhamdulillah kalau begitu. Saya berterima kasih kepada manajemen karena masih mempercayai saya. Bagi saya, tidak masalah jika saya tidak sering jadi starter. Nanti bersaing saja dengan sehat dan objektif," kata Maman kepada Tribun,