Resmi : Persib Rekrut Herman Dzumafo

Herman-Dzumafo Herman Dzumafo Epandi resmi menjadi pemain anyar kedua yang bergabung dengan skuad Persib Bandung musim ini. Setelah sebelumnya Asri Akbar bergabung dengan Persib. Hal ini dinyatakan oleh manager Umuh Muchtar :”Dia juga sudah tidak ada masalah dengan tim lamanya Arema Indonesia”

Direkrutnya Pemiain yang musim lalu membela Arema Indonesia ini tidak tidak lepas dari rekomendasi dari pelatih yang menginginkan duet Herman Dzumafo dan Beto di lini depan Persib.

Berbicara mengenai Beto Goncalves, Pak Umuh mengatakan bahwa pihaknya sebelum ini sudah membuat deal dengan Alberto Beto Goncalves, termasuk seluruh syarat dan nilai kontraknya. Tapi tak lama kemudian, dia meminta agar Persib menunggu, karena ada beberapa urusan yang belum beres bersama tim lamanya, Persipura Jayapura.

"Saya sudah bicara dengan Djadjang (pelatih Persib Djadjang Nurdjaman), menjelaskan soal masalah Beto, akhinya Djadjang memilih Djumafo dan saya langsung mengejar dia, akhinya deal dengan Dzumafo," ungkap Umuh.