Lupakan Kekalahan, Persib Bersiap Hadapi PBR

persib-isl Tidak mau larut dalam kekalahan, Janur kembali mulai mempersiapkan timnya untuk melakoni laga tandang berikutnya melawan Pelita Bandung Raya pada hari Rabu, di Stadion Siliwangi. Untuk menghadapi Derbi ini Janur memulai latihan hari senin ini.

"Senin latihan dan Selasa uji coba lapangan, karena kita bertanding lagi lawan PBR hari Rabu," ujar Djanur kepada INILAH di Hotel Sandjaja, Jalan A Rivai, Palembang, Minggu (10/3).

Menghadapi PBR di partai tandang, Persib mempunyai keuntungan karena meskipun laga tersebt merupakan partai tandang tapi dipastikan bahwa Stadion akan dipenuhi bobotoh layaknya partai kandang, dan memang mainnyanya di Stadion yang merupakan kandang Persib Juga. Ini diharapkan Janur menjadi motivasi bagi pemain.

"Bisa dikatakan demikian, karena kita berpikiran bahwa seperti main di kandang. Secara moril, ini harus dipergunakan betul kesempatan itu," ucapnya.

Adapun mengenai pertandingan sebelumnya, dimana Persib kalah 1-2 dari Sriwijaya FC, Janur mengatakan:

"Kemarin kita sudah main baik. Dari motivasi sudah muncul di lapangan sebetulnya. Cuma mungkin ketika kita mau in setelah cetak gol duluan, tapi dibalas cepat. Stabilitas tim menjadi terganggu,"