Simon McMenemy Akan Dilengserkan?

simon-mcmenemy-pbr-1 Pelatih Pelitah  Bandung Raya, Simon McMenemmey saat ini tengah berada di ujung tanduk, karena ada kabar Simon akan didepak dari kursi kepelatihan dalam waktu dekat ini.

Informasi ini didapat dari PRLM yang mengatakan bahwa informasi pertama didengar dari komentator ANTV yang menyebutkan bahwa pelatih manajemen PBR memecat Simon dan menggantinya dengan Daniel Darko Janackovic yang kini menjabat sebagai Direktur Teknik.

Selanjutnya PRLM mengatakan bahwa ketika dikonfirmasi, Direktur Utama PT. Kreasi Performa Pasundan Ali Fachri membenarkan adanya wacana pemecatan SImon McMenemy. Namun Ali tidak mengatakan bahwa penggantinya adalah Janackovic. "Kabar itu bisa benar, bisa tidak. Namun memang wacana pemecatan Simon benar. Ada arah kesitu (pemecatan-red),"

Dikatakan Ali Fachri, sebenarnya pihaknya masih mempertimbangkan dan belum mengeluarkan keputusan apapun. "Saya sebenarnya belum putuskan hari ini (kemarin-red). Tapi kok sudah rame ya. Kami masih akan bicarakan ini," tuturnya.

Adapun munculnya isu untuk mengganti SImon Mcmenemy adalah karena buruknya hasil yang diraih PBR dalam 10 pertandingan yang sudah dilaluinya dimana PBR hanya meraih  2 kali kemenangan, 3 Seri dan 5 kali kekalahan.

Ali menjelaskan, kekalahan dari Persita Tanggerang bukan menjadi alasan utama pihaknya mempertimbangkan dengan serius nasib Simon di tubuh tim. Namun, menurut dia, pihaknya melihat secara keseluruhan 10 pertandingan yang memang cukup mengecewakan.