Sergio Van Dijk Bergabung, Persib Berharap Prestasi Yang Lebih Baik

Sergio Van Dijk Bergabung, Persib Berharap Prestasi Yang Lebih Baik. Pukul 19:20 malam ini Sergio Van Dijk tiba di kantor PT PBB. Pemain berkepala plontos ini datand bersama istri dan anaknya dengan didampingi manajer Persib, Umuh Muchtar.

Sergio sendiri dipastikan bisa memperkuat Persib pada Laga Persib berikutnya karena namanya sudah didaftarkan menjelang berakhirnya pendaftaran pemain 18 Januaro Lalu. Oleh Manajemen Sergio Van Dijk didaftarkan dengan no punggung 10.

Glen Sagita, selaku Dirut PT PBB berharap, Sergio betah bersama Persib dan bisa bermain bersama Persib hingga akhir karirnya. "Saya minta Sergio tetap di Persib sampai selesai karirnya," ujarnya.

Tentu saja Glen berharap dengan kehadiran Sergio Persib bisa mewujudkan target juara musim ini. "Kami hanya ingin merealisasikan komitmen kami untuk juara musim ini karena itu kami mendatangkan Sergio dengan harapan Persib bisa juara musim ini," kata Glen.

Umuh Muchtar sendiri mengatakan bahwa kehadiran Sergio menambah keyakinannya bahwa Persib bisa meraih hasil lebih baik musim ini. "Semuanya akan menguntungkan bagi Persib dan pecinta Persib,"