Sergio Van Dijk Resmi Gabung Persib

Sergio Van Dijk Resmi Gabung Persib. Setelah sekian lama menanti, hari ini bobotoh dapat bernapas lega karena Sergio Van Dijk kini telah resmi gabung Persib. Hal ini diuangkapkan Manajer Umum Muchtar kepada Simamaung.com. Rencananya malam ini manajemen akan mengadakan konfrensi Pers di kantor PT PBB jalan Sulanjana 17 Bandung.

“Alhamdulilah akhirnya semua proses kepindahannya sudah selesai. Van Dijk resmi menjadi pemain Persib, karena memang dari kemarin ia sudah didaftarkan. Hanya kita memang harus menjalani mekanisme (kepindahan)nya,” ujar Umuh

Umuh menerangkan bahwa sebelumnya nama Sergio memang sudah didaftarkan, namun masih harus menunggu mantan pemain Adelaide United ini menyelesaikan proses naturalisasinya.

Sekarang, proses naturalisasi Sergio Van Dijk telah selesai. Presiden telah menandatangi dokumennya. “Pokoknya semua urusan sudah beres. Presiden juga sudah tanda tangan. Alhamdulilah, ini juga untuk kemajuan sepak bola Indonesia karena kedepannya dia bisa ikut membela timnas,” sambung Umuh.