Seperti Apa, Jika Persib Pakai 3 Penyerang?

Seperti Apa, Jika Persib Pakai 3 Penyerang? Meskipun Janur mengaku sedikit pusing memilih penyerang setelah masuknya Sergio Van Dijk, Namun Janur mengaku senang karena sekarang Persib memiliki opsi lebih untuk menentukan skema di lini depannya.

Salah satu kemungkinannya adalah dengan menurunkan 3 penyerang sekaligus sebagai trisula di lini depan Persib. Jika ini diterapkan maka Kenji Adachihara akan berposisi sebagai terget man di topan oleh Dzumafo dan SVD.

"Ya bisa saja kita pakai trisula, dengan seperti yang kamu (wartawan) bilang. Memang karakter Sergio dan Dzumafo mirip. Enggak ada salahnya nanti kalau kita coba," ujar Djanur kepada wartawan belum lama ini.

Janur merasa senang dengan kepiawaian yang dimiliki SVD sebagai seorang second striker. Selain itu dari hasil uji coba terakhir juga terlihat bahwa Sergio memiliki umpan yang akurat, baik dalam penempatan posisi serta mempunyai visi bermain yang baik.

"Walaupun kemarin dia main tidak begitu maksimal. Tapi kualitasnya kelihatan. Positioning dia jago. Lihat saja pas waktu gol dia yang kedua lewat sundulan. Kelihatan kelasnya. Visi permainannya juga bagus. Dia tahu kapan harus bergerak, mengumpan, atau menembak. Akurasi umpannya juga baik. Ya ini memudahkan buat kita, untuk menentukan siapa yang akan bermain nanti," tandasnya.