Persib Targetkan 2 Poin Dari Kalimantan

Persib Targetkan 2 Poin Dari Kalimantan. Persib Bandung segera berangkat ke Kalimantan, 2 tim kuat asal Kalimantan telah menunggu Persib Bandung, Yaitu Persisam Samarinda dan Mitra Kukar. Dijamu 2 tim yang sedang naik daun, Janur menargetkan 2 poin. Terget ini telah diungkapkan Janur sebelumnya, dan tidak berubah meskipun kini Sergio Van Dijk telah bergabung ke dalam skuadnya.

Menurut Janur target 2 poin adalah target yang realistis.

"Target kita tetap realistis saja. Apalagi mereka kan sedang onfire. Dengan adanya SvD akan kita optimalkan. Walaupun kalau dilihat secara statistik, di sana kita dua-duanya kosong. Cuma akan kita upayakan mencuri poin," ujar Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (12/2).

Kehadiran SVD ke Persib menjadikan kini Persib memiliki lebih banyak striker: Dzumafo, Kenji, Sigit, plus Sergio. Dengan begini mungkinkah Persib memainkan tiga striker sekaligus sebagai trisula?

"Bisa saja kita pakai trisula dalam satu pertandingan. Kapan itu, ya lihat saja nanti. Tapi mungkin saja saya coba, karena kita punya pemain depan yang bagus," kata Janur.