Dzumafo Tak Merasa Tersaingi Dengan Datangnya SVD

Dzumafo Tak Merasa Tersaingin Dengan Datangnya SVD. Striker Persib Bandung Herman Dzumafo Epandi tidak merasa tersaingi dengan bergabungnya Sergio Van Dijk ke tim Persib. Justru sebaliknya Dzumafo merasa senang dan berharap bahwa masuknya SVD bisa membantu Persib Bandung untuk mewujudkan impian meraih gelar Juara.

"Ada dia bagus untuk tim. Mudah-mudahan ke depan kita bisa lebih bagus," ujar Dzumafo kepada wartawan di ruang ganti pemain seusai uji coba melawan POR UNI di Stadion Siliwangi, Selasa (12/2/2013).

Dzumafo pun merasa siap untuk diduetkan dengan bintang baru Persib tersebut, namun semua itu kembali kepada Pelatih. Karena pelatihlah yang menentukan siapa yang turun dalam sebuah pertandingan.

"Pelatih yang menentukan. Yang penting sesuai keinginan pelatih dan untuk kebaikan Persib, saya siap saja. Saya nggak masalah harus berduet dengan siapa," ucapnya.

Sebagai sesama striker, Dzumafo pun akan membantunya agar SVD bisa cepat untuk menyesuaikan diri. Dan Dzumafo merasa itu tidak akan butuh waktu yang lama karena dia sudah menguasai bahasa Indonesia.

"Komunikasi gampang. Dia bahasa Inggris oke, bahasa Indonesia juga bisa. Jadi cuma waktu saja yang akan menyelesaikannya. Saya yakin, nanti dia cepat beradaptasi,"