Messi: Cedera Saya Tidak Masalah

Mbida Messi: Cedera Saya Tidak Masalah. Mbida Messi mendapatkan cedera pada lutut kirinya saat bermain melawan Persidafon Dafonsoro. Namun cedera tersebut tidak mengkhawatirkan dan sekarang Messi sudah tidak mengkhawatirkan cederanya. Messi sudah menjalani fisioterapi untuk penyembuhan cederanya. Selain itu untuk mempercepat penyembuhannya Messi juga melakukan peregangan di rumahnya.

"Cedera saya ini tidak masalah, karena sudah difisioterapi dokter, selain itu, di rumah juga sering dilatih dengan peregangan ringan," ujar Messi kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Sabtu (9/2).

Ditanya mengenai faktor lainnya, seperti cuaca. Messi mengaku dirinya tidak mempermasalahkannya, Messi mengatakan kalau dirinya pernah bermain di cuaca yang jauh lebih panas di Qatar.

"Ini kan risiko saya sebagai pesepak bola, mau tidak mau harus beradaptasi dengan temperatur suhu yang panas, sebelumnya saya pernah bermain di Qatar, di sana kan jauh lebih panas," ungkapnya.