Persiapan Tur Kalimantan: Persib Latihan Tengah Hari

Persiapan Tur Kalimantan: Persib Latihan Tengah Hari. Saat ini Janur tengah mempersiapkan para pemain untuk menghadapi 2 tim kuat asal kalimantan, Yaitu Persisam Samarinda dan Mitra Kukar.Kedua pertai tersebut merupakan partai berat, maka latihan yang dijalankan juga difokuskan untuk menghadapi kedua laga tersebut.

Untuk mengatisipasi cuaca sekaligus juga untuk meningkatkan stamina pemain, Janur menggelar latihan di siang bolong selama persiapan sebelum berangkat ke Kalimantan. Rencanya pertandingan uji coba pada hari Selasa melawan POR UNI juga akan dilaksananan pada tengah hari.

Memang, kondisi Bandung saat ini tidak selalu memungkinkan keinginan Janur selalu terwujud. Seperti pada latihan kemarin di Lapangan Pusdikpom Cimahi, keinginannya tidak bisa terpenuhi karena cucana yang tidak mendukung.

Janur mengatakan bahwa latihan yang digelar siang hari selain untuk menyesuaikan diri dengan cuaca panas, juga untuk mengasah kecepatan pemain. Ini diperlukan untuk menghadapi permainan cepat Persisam dan Mitra Kukar.

"Yang saya cari bukan hanya panas saja. Speed endurance juga kita dapat. Tapi mau gimana lagi. Intinya selesai walaupun hujan," ujar Djanur kepada wartawan usai memimpin sesi latihan di lapangan Pusdikpom.