Kalah Dari Persisam Motivasi Pemain Jangan Luntur

Kalah Dari Persisam Motivasi Pemain Jangan Luntur. Tandang ke Samarinda dengan rasa percaya diri untuk meraih poin dari Persisam, berakhir dengan kekalahan 1-2 dari tim tuan rumah. Selain kehilangan poin, kekalahan tersebut juga mematahkan rekor belum pernah kalah dari 4 pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tadi malam Persisam unggul 2-1 melalui gol bunuh diri Supardi dan Gol dar Iancine Kone. Sementara gol balasan Persib Bandung di cetak oleh Sergio Van Dijk.

Hasil tersebut membuat pelatih Persib, Janur kecewa. Kekecewaan Janur ini dikarenakan gol yang tercipta ke gawang Persib adalah karena kesalahan para pemainnya sendiri. Padahal secara permainan Persib bisa menimbangin permainan cepat Persisam.

“Selamat kepada Persisam. Persisam main cukup bagus. Di babak pertama sebenarnya kita seimbang. Tapi dari gol-gol (Persisam) dari bola-bola pelanggaran yang tidak perlu. Dan itu hasil dari free kick tidak perlu gol yang terjadi. Kemudian di babak kedua kita bisa menaikkan tempo permainan, tapi gol kembali terjadi dari pelanggaran yang tak perlu," sungut Djanur kepada wartawan dalam konperensi pers usai pertandingan.

Meskipun hasil semalam tidak memuaskan, Janur berharap para pemain tidak luntur motivasinya karena lawan yang tidak kalah berat sudah menunggu di Tenggarong, Yaitu Mitra Kukar.