Asri Akbar Siap Gantikan Haryono

Asri Akbar Siap Gantikan Haryono. Gelandang Persib, Haryono dipastikan tidak bisa memperkuat Persib Bandung untuk menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut karena akumulasi kartu kuning. Dengan situasi ini, Asri Akbar mengaku dirinya siap mengisi posisi yang ditinggalkan Haryono apalagi kesempatan bermain di tim inti tidak mudah setelah dirinya bergabung dengan Persib.

“Bila pelatih memberikan kepercayaan kepada saya, tentu saya sangat siap dengan apa yang diintruksiakan pelatih kepada saya. Termasuk menjadi pemain starter saat menghadapi Mitra Kukar, saya sangat senang dan akan menjawab kepercayaan pelatih,” kata Asri. inilah.com

Diakui oleh Asri sejak bergabung dengan Persib, tidak mudah untuk masuk sebagai pemain inti. Namun Asri tidak menyeasalkan itu karena sudah dipertimbangkan sebelum bergabung dengan Persib.

“Memang dengan bergabung tim sebesar Persib untuk mendapatkan posisi utama sangat sulit. Tetapi itu tidak apa-apa bagi saya. Saya pun menyadari sebelum bergabung dengan Persib, resiko seperti ini pasti akan saya alami,” ucapnya.