Tur Papua, Persib Boyong 20 Pemain

Tur Papua, Persib Boyong 20 Pemain. Untuk menjalani tur Papua, Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman akan membawa 20 pemain. Tim akan berangkat tanggal 28 untuk bertanding melawan Persiwam tanggal 31 Januari dan tanggal 4 Febuari melawan Persidafon.

"Saya pastikan akan menyimpan dua pemain di Bandung, soal siapa saja pemain yang akan diboyong ke Papua, belum bisa ditentukan sekarang. Masih banyak waktu dan segala sesuatu bisa saja terjadi," ujar Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman saat ditemui di Mes Persib, Jln. Ahmad Yani, Bandung, Selasa (22/1/13).

2 orang pemain yang tidak ikut dalam tur Papua kemungkinan adalah 2 orang kiper karena sudah cukup membawa 2 kiper untuk menjalani 2 laga tandang di Papua.

"Mungkin saja, soalnya bawa dua kiper juga cukup untuk melakukan dua pertandingan tandang nanti," ucap pelatih berusia 54 tahun itu.

Jika tidak ada masalah cedera pemain, maka sudah fix jumlah pemain yang dibawa tidak akan berubah.

"Kalau tidak ada masalah pemain yang cedera dalam persiapan sekarang, jumlah tersebut tidak akan berubah. Saya kira, membawa 20 pemain sudah ideal," pungkas Janur.