Soal Sanksi PSSI, Made Wirawan Serahkan Ke Manajemen

Soal Sanksi PSSI, Made Wirawan Serahkan Ke Manajemen. Kiper Persib, I Made Wirawan mengaku dirinya tidak mau ambil pusing dengan sanksi yang dikeluarkan PSSI, terkait dengan tidak bergabung dirinya dan pemain lain dengan timnas.

Menurutnya tidak tepat kalau PSSI menjatuhkan sanksi kepada pemain karena yang menentukan pemain boleh bergabung atau tidak dengan timnas adalah manajemen.

"Saya serahkan ke manajemen. Kita nggak berangkat karena ikut arahan dari manajemen. Soal hukuman, saya tidak mau ambil pusing. Dari mana kita cari uang untuk bayar denda sebegitu besar,"

Untuk menangani masalah ini Made Wirawan berharap pihak manajemen bisa mengambil tindakan secepatnya karena bagaimanapun masalah ini dapat mempengaruhi psikologis pemain.

"Ya saya juga berharap manajemen bisa kasih tindakan secepatnya. Soalnya kepikiran pasti ada. Cuma mudah-mudahan nggak jadi beban,"

Ditanya apakah sudah ada pembicaraan tentang penyelesaian masalah ini dengan pihak manajemen. Made Wirawan mengaku belum ada pembicaraan.

"Belum ada sih. Kita belum ada ngobrol soal ini. Dingin saja. Tapi ya mudah-mudahan masalah ini bisa cepat selesai,"