Hadapi Persisam, Simon Ingin PBR main 110%

Hadapi Persisam, Simon Ingin PBR main 110%. Pelita Bandung raya (PBR) Jum’at besok, 25 Januari akan menjalani pertandingan keduanya dalam tur Kalimantan. Tim yang akan dihadapi adalah Persisam Samarinda yang pada pertandingan sebelumnya berhasil menaklukan Sriwijaya.

Pertandingan besok tidak akan mudah, Selain penampilan Persisam yang sedang meningkat, ribuan pendukung tuan rumah akan menjadikan pertandingan lebih sulit bagi PBR. Untuk itu Simon Mcmeneny meminta pemainnya untuk bermain 100%.

"Sriwijaya FC adalah tim yang berbeda dengan musim 2011-2012 lalu. Mereka tidak kuat seperti saat menjuarai kompetisi kemarin. Namun sebaliknya, Persisam bermain dengan sangat baik, dan mereka tim yang lebih kuat dibandingkan sebelumnya. Kami harus bisa tampil lebih baik dibandingkan saat melawan Mitra Kukar jika ingin menaklukkan mereka (Persisam-red)," ucap Simon, seusai memimpin latihan ringan di Hotel Mesra, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (21/1) pagi. PRLM

Simon Mcmenemy menuturkan, bermain dilaga tandang timnya memang harus bisa lebih bekerja keras dibandingkan ketika bermain di kandang sendiri. Terlebih menghadapi Persisam, dimana nantinya stadion akan dipenuhi para pendukung mereka yang luar biasa.

"Dengan ribuan penonton yang berteriak di dalam stadion, pertandingan akan jauh lebih sulit. Kami harus memahami, bermain di laga tandang memang membutuhkan kerja keras yang lebih ekstra. Karena itu saya katakan tim harus mengerahkan kemampuannya 110 persen. Di kandang, kami bisa bermain dengan 100 persen. Tapi di tandang? harus lebih dari itu. Banyak hal yang harus dihadapi,"