Tak Khawatir Penyesuaian, Persib Tidak Pergi Lebih Awal Ke Papua

Tak Khawatir Penyesuaian, Persib Tidak Pergi Lebih Awal Ke Papua. Sebelumnya Penasehat tim, Indra Tohir menyarankan Persib Bandung pergi lebih awal ke Papua agar bisa melakukan penyesuaian dengan kondisi cuaca di sana. Hal serupa juga dilakukan Persipura yang datang lebih awal ke Bandung, sebelum menghadapi Persib di Siliwangi.

Namun, Pelatih Jajang Nurjaman tidak akan membawa timnya lebih awal ke Papua, Janur lebih memilih mempesiapkan timnya di Bandung. Rencananya tim Persib baru berangkat pada 28 Januari 2013. Pertandingannya sendiri akan digelar pada 31 Januari 2013.

"Nggak.. nggak perlu aklimatisasi di sana, kita persiapan di Bandung saja," kata Jajang .

Bahkan Hanur telah mengagendakan uji coba pada tanggal 24 atau 25 Januari, jadi tidak mungkin persib berangkat lebih cepat.

Janur menilai para pemain sudah memiliki pengalaman dan mengetahui kondisi medan pertandingan di Persiram Raja Ampat maupun di Persidafon Dafonsoro, hal ini bisa membatu keutuhan tim pada pertandingan nanti.

Saat ini yang yang menjadi fokus pembenahan Janur adalah penyelesaian akhir untuk lebih mempertajam lini depan dan komunikasi di lini belakang.