Supardi Tidak Takut Menghadapi Persipura

supardi Catatan sejarah pertemuan antara Persib Bandung dan Persipura tidak menjadi alasan bagi Supardi untuk takut menghadapi Persipura. Persipura tim yang bagus, Namun dengan bekerja keras ‘kita mampu menuai nilai positif dalam pertandingan nanti’

"Semua tim dan pemain sudah tahu Persipura gimana. Tapi itu bukan harga mati untuk Persib, khususnya untuk menang. Dari pengalaman saya lawan mereka, kita harus siap. Insya Allah kita bisa, kalau sudah siap tempur. Mereka memang tim bagus. Tapi kalau kita main bagus, mereka juga sulit mengembangkan permainan. Ya memang kita harus kerja keras, apalagi sekarang mereka tambah solid," ujar Supardi usai melakoni laga uji coba di lapangan Pusdikpom, Cimahi, Sabtu (5/1/2013).

Kemenangan Pesib Bandung atas Persipura terakhir kali diraih pada tahun 2004, setelah itu Persib belum mampu mengalahkan Peripura, baik Tandang ataupun Kandang. Fakta ini, bagi Supardi bukanlah menjadi beban. Justru itu adalah motivasi untku bisa mengalahkan Persipura kali ini.