Hasil Pertandingan PSPS vs Mitra Kukar Skor 0-1

Hasil Pertandingan PSPS vs Mitra Kukar Skor 0-1.

Pertandingan PSPS Pekanbaru vs Mitra Kukar berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu.

Babak pertama, permainan dalam tempo yang cepat. Peluang dibuka tendangan Rohit Chan untuk tim tuan rumah pada menit ke 9. Namun, bola masih mampu ditepis kiper Naga Mekes, Syamsidar.

Peluang berikutnya didapat tuan rumah dimenit 14 melalui penetrasi Ndiaye Pape Lityr, sayang tembakannya masih menyampig dari gawang yang dikawal Samsidar.

Memasuki menit ke 37, Mitra Kukar mendapatkan peluang pertamanya melalui Arif Suyono demgan tendangan keras mengarah ke gawang PSPS. Beruntung, kiper Susanto dengan sigap mampu menepis bola. Setelah ini permainan Mitra Kukar semakin membaik.

Hanya berjarak 1 menit Mitra Kukar kembali mendapat peluang, serangan dari sektor sayap kembali mengancam kubu tuan rumah. Beruntung, tandukan Esteban Jose Hireira masih melambung di atas mistar gawang PSPS.

Pertandinagn PSPS Pekanbaru vs Mitra Kukar babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, Serangan-serangan yang dibangun PSPS mampu merepotkan lini pertahanan Mitra Kukar, namun belum mampu membuahkan gol.

Justru, di menit 59. Mitra Kukar mengejutkan tuan rumah dengan gol yang dicetak ajang Mulyana. Kiper Susanto tidak mampu menjangkau tandukan Jajang, dan bola bersarang ke gawangnya.

Meskipun PSPS meningkatkan serangan, namun sampai menit akhir tidak mampu mengejar ketertinggalan. dan skorpun tidak berubah sampai usai pertandingan. 0-1 untuk Mitra Kukar.

Dengan kemenangan ini Mitra Kukar menjadi tim pertama yang meraih 3 point dan menempati posisi puncak klasmen untuk sementara.

Susunan Pemain PSPS vs Mitra Kukar

PSPS Pekanbaru: Susanto (gk), Slamet Riyadi, Tsimi Joel, Ambrizal (c), Glen Pouluakan, Rohit Chan, Lee Shou Hyoung, Jibby Wuwungan, Konate Makan, M Ilham,  Ndiaye Pape Lityr

Mitra Kukar: Syamsidar (gk), Seftia Hadi, Jovo Paulovic, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Arif Suyono, Paulo Erangpiane, Ahmad Bustomi (c), Zulham Zamrun, Esteban Jose Hireira, Jajang Mulyana