Kepindahan Sergio Van Dijk Ke Persib, Bagaimana Lanjutannya?

sergio-van-dijk Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Sergio Van Dijk akan datang ke Indonesia dan bergabung dengan Persib Bandung. Bahkan, Pihak manajemen pun berusaha mempercepat proses pengurusan adminitrasi Sergio, Namun sampai hari ini Belum juga Sergio gabung dengan Persib.

Ketika dikonfirmasi, pemain berdarah Indonesia itu membenarkan kabar tersebut. Namun tidak demikian dengan pihak Adelaide. Pelatih Adelaide Uinited, John Kosmina mengaku belum mengetahui keputusan yang akan diambil sergio.

“Serg harus segera membuat keputusan mengenai apa yang ingin dia lakukan, serta menempatkan hati dan jiwanya ke dalam setiap tindakan yang dia ambil,” ujar Kosmina dilansir Adelaide Now.

“Kami harus menunggu, dan melihat apa yang terjadi. Untuk saat ini semua masih dugaan-dugaan.”

Nama Sergio Van Dijk sempat dicoret dari daftar pemain yang turun dalam laga uji coba yang dilalui Adelaide. Namun menurut Kosmina, Van Dijk memilih untuk dilibatkan di laga ini.

“Saya awalnya ingin membiarkan dia tetap berada di rumah, berjaga-jaga bila [transfer] terjadi. Tapi dia merasa senang dimainkan di laga itu,” kata Kosmina.

“Serg membutuhkan pertandingan, dan itu sepertinya memperlihatkan dia tidak akan pergi. Karena itu, kami harus segera meningkatkan kecepatan permainannya.”

Lalu bagaimana rencana Bergabungnya Sergio dengan Persib?.. Kita masih harus menunggu langkah selanjutnya dari manajemen.