Persib Urus Izin Si Jalak Harupat, Minggu ini

Stadion Si Jalak Harupat Untuk menjamu Persipura di Laga Perdana ISL, Persib Bandung berencana menggunakan Stadion SI Jalak Harupat. Ada beberapa pertimbangan mengapa lebih memprioritaskan Stadion ini. salah satunya adalah antusias bobotoh yang besar, apalagi ini pertandingan perdana Persib msim ini.

"Kita tetap utamakan di Jalak, soalnya ini pertandingan perdana Persib. Antusiasme bobotoh juga pasti sangat besar, jadi butuh kapasitas stadion yang cukup besar untuk menampung bobotoh," ujar Budi Bram, inilah.com.

Untuk itu, Sekretaris Panpel Pertandingan Persib Bandung, Budi Bram Rachman mengatakan bahwa pihaknya akan mengurus perizinanannya minggu ini agar tidak menemui kendala pada waktunya sebagaimana yang terjadi ketika Celebes Cup.

"Izin akan kita urus dalam minggu ini. Surat-surat administrasi sudah mulai kita buat. Sepertinya juga enggak akan ada kendala, asal kita bisa mengurus lebih cepat. Kan minimal H-7 sudah harus masuk surat izin. Mudah-mudahan semuanya lancara. Apalagi secara lisan kita sudah mendapat izin," tegasnya.