Sergio Van Dijk Batal Gabung Persib?

sergio-van-dijk-persib Persib Bandung menginginkan Sergio Van Dijk untuk bergabung musim ini, begitupun sebaliknya Sergio mengaku berkeinginan untuk membela Persib Bandung. Bahkan katanya pemain ini ini gantung sepatu bersama Persib.

Namun, Negosiasi antara management Persib dan agen Sergio belum mampu mempertemuka keduanya. Apakah proses perekrutan Sergio akan berakhir seperti Jamie Coyne atau Todd Howarth yang gagal karena tidak menemukan kecocokan dalam kontrak?

Kalau Persib tidak ingin kehilangan kesempatan untuk mendatangkan Sergio bulan Januari ini maka secepatnya urusan negosiasi harus diselesaikan, karena Pelatih Adelaide United, Jhon Kosmina telah meberikan peringatan, Jika belum ada keputusan hingga hari ini maka Sergio akan tetap di Adelaide United hingga bulan April nanti.

"Dia (Kosmina) bukan nggak mau Sergio pergi. Negoisasi antara agen Sergio, Piet dan Persib sudah terlalu lama. Lagipula Sergio butuh kepastian awal bulan ini. Kalau sampai besok (Senin) tidak selesai, maka Kosmina minta Sergio untuk bermain di Adelaide sampai kontrak selesai. Soalnya Kosmina juga belum dapat striker pengganti sampai detik ini," inilah.com dari sumber yg tak mau disebut namanya.

"Nah, sekarang bola ada di Pak Glen Sugita (Dirut PT PBB) dan Piet (agen Sergio). Kasihan Sergio. Dia sudah packing barang disana, karena dia pikir tanggal 3-4 Januari sudah bisa berangkat ke Bandung," kata sumber yang sama.