Menang 1-0 atas PS Setia dan 4-0 atas POR UNI, Janur Mengaku Belum Puas

persib Atep dan Pemain Persib Bandung lainnya melakoni laga uji coba terakhir melawan 2 tim sekaligus, yaitu PS Setia dan POR UNI, Sabtu ini di Lapangan Pusdikpom, Cimahi.

Dibabak pertama Persib Bandung meladeni PS Setia selama 60 menit, Persib tampak masih kesulitan dalam membongkar pertahanan lawan, karena bermain cenderung bertahan.

Satu-satunya gol diciptakan oleh Kenji Adachihara melalui sundulan menerima umpan dari Herman Dzumafo Epandi.

Dibabak kedua, Persib Bandung menghadapi POR UNI, dibabak ini pelatih Jajang Nurjaman bermain dengan strategi berbeda dan berhasil mencetak 4 gol ang masing-masing diciptakan oleh M Ridwan dimenit ke 8 dan 10, Airlangga Sucipto dimenit 10 dan Sigit Hermawan dimenit ke 51.

Usai pertandingan, Pelatih Jajang Nurjaman mengaku belum puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya.

"Untuk pertandingan pertama, terus terang banyak sekali masalah dalam sentuhan. Tapi masih sering salah kontrol passing. Mungkin adaptasi lapangan. Selain itu, PR (pekerjaan rumah) belum terselesaikan, finishing touch masih masalah. Di babak kedua, sudah mulai mengalir. Tapi tetap saja, secara keseluruhan apa yang saya harap tidak dapat. Lini belakang tidak teruji. Enggak dapat tekanan sama sekali. Tapi disiplin sudah dapat, karena lawan Persipura kita butuh kedisiplinan,"