Kenji Diam-Diam Menghanyutkan…

Kenji Diam-Diam Menghanyutkan… Kenji Adachihara adalah sosok pemain yang pendiam, tidak banyak bicara baik dengan pelatih ataupun dengan pemain Persib Bandung lainnya. Hal itu sebagaimana diungkapkan Janur kepada Media beberapa hari lalu.

"Tidak hanya dengan kami jajaran pelatih, tapi dengan sesama pemain lainnya juga seperti itu. Dia  pemain dengan tipe pendiam dan tidak banyak bicara. Tapi, semua sudah memaklumi dan dia bisa bekerja sama dengan tim,"

Diam-diam menghanyutkan, meskipun pendiam apa yang diperlihatkan Kenji dalam 2 laga, melawan persipura dan Persiwa telah membuat pelatih merasa yakin dengan kualitas Pemain asal Jepang tersebut.

"Ya, waktu lawan Persipura dia sering dijegal oleh kedua bek itu. Tapi di laga kemarin, dia bermain bagus. Selama ini saya sudah tahu kualitas di lapangan, dia seperti apa dan kemarin dia membuktikannya," ujar Djadjang.

Dan Kepada Bobotoh, Kenji telah membuktikan ketajamannya dengan melesakan 2 gol ke gawang Persiwa dan untuk sementara menjadi top skor pemain Persib.

Sebagai seorang Striker, Kenji dinilai Janur sebagai seorang pemain yang memiliki visi, naluri, dan insting mencetak gol yang baik.

"Meski dia bukan tipe pemain yang atraktif, tapi dia seorang pemain dengan visi, naluri dan insting mencetak gol yang baik. Dan itu dia lakukan di pertandingan kemarin,"