Janur Sembunyikan Trik Kepada Media Untuk Menang Di Laga Tandang

Janur Sembunyikan Trik Kepada Media Untuk Menang Di Laga Tandang. PR Berat sekarang ada di pundak pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman. Beberapa musim ini Persib Bandung kesulitan untuk meraih hasil maksimal di laga Tandang, terlebih tur yang akan segera dijalani adalah Tur ke Papua.

Musim ini Janur bertekad untuk memperbaiki rekor buruk laga tandang Persib, hal pertama yang dilakukan Janur untuk mewujudkan tekad tersebut adalah dengan membangun mental bertanding para pemainnya agar ketika bertandinga di kandang lawan bisa tampil sama baiknya dengan ketika bertanding di kandang sendiri.

"Yang pasti mental bertanding yang harus dijaga. Apa yang terjadi dulu, harus kita usahakan tidak terjadi lagi sekarang. Mudah-mudahan di pertandingan tandang nanti, kita bisa bermain sama bagusnya ketika main di kandang sendiri," ujar Djanur saat dihubungi INILAH, Sabtu (19/1/2013) siang.

Program apa yang disiapkan Janur untuk membangun mental pemain? untuk urusan ini Janur tidak mau membocorkannya kepada media atau publik.

"Trik sih pasti ada. Tapi enggak akan saya bilang kepada media dan publik. Yang pasti kami akan berusaha memaksimalkannya sebaik mungkin, agar kita bisa terhindar dari kekalahan dan bisa mencuri poin di pertandingan tandang,"