Janur Sudah Kantongi 11 Nama Untuk Tur Papua

Janur Sudah Kantongi 11 Nama Untuk Tur Papua. Pelatih Persib, Janur mengaku bahwa saat ini dirinya sudah mengantongi 11 pemain yang akan diturunkan sebagai starting eleven pada saat Persib Bandung menjalani Tur Papua. Namun, Janur belum mau membocorkan siapa-siapa saja 11 pemain yang akan menjadi skuad utamanya tersebut.

"Nanti lah, itu semua sudah ada di benak saya," ujar Djanur di sela-sela latihan di Lapangan Pusdikpom Cimahi, Minggu (27/1/2013).

Pelatih juga mengakatakan bahwa Dirinya telah mempersiapkan anak asuhnya sebaik mungkin memaksimalkan jeda waktu yang panjang.

"Saya pikir semua materi sudah masuk, termasuk dua hari latihan siang hari yang kita lakukan. Semua tinggal mengulangi kembali materi yang telah diberikan," tegasnya.

Termasuk juga, Janur membuat jadwal latihan di siang bolong, untuk membiasakan pemain bermain pada cuaca panas karena menurutnya faktor cuaca di Papua seringkali menjadi hambatan tim-tim tamu yang bertanding di Papua.

aca panas di sini tidak sepanas di sana, tetapi setidaknya para pemain sudah mendekati dengan panasnya nanti saat bermain di sana. Jadi tinggal adapatasi saja ketika bermain di sana,”