Persib Waspadai Serangan Balik Persiram

Persib Waspadai Serangan Balik Persiram. Menghawadapi Persiram tanggal 31 Januari ini, Janur mengaku timnya akan mewaspadai pemain asing yang membela tim ‘Dewa Laut’ tersebut. Janur menilai Persiram musim ini lebih baik dari musim kemarin.

"Persiram ini tim dari Papua yang cukup banyak dihuni pemain asing bagus. Ada Jerry Karpeh dan James Koko Lomel. Mereka pemain cukup berbahaya," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu saat ditemui di Mes Persib, Jln. Ahmad Yani, Bandung, Minggu (27/1/13).

Disamping itu, Janur pun mewaspadai serangan balik cepat Persiram yang bisa mendatangkan ancaman bagi barisan pertahanannya. Janur mengatakan bahwa, mereka mempunyai pemain lokal yang tangguh dan memiliki kecepatan.

"Persiram saya lihat musim ini tidak terlalu banyak menggunakan jasa pemain non-Papua, tidak seperti Persiwa yang banyak dihuni pemain asal Jawa. Nah, pastinya, pemain lokal Papua terkenal memiliki kecepatan dan determinasi yang tinggi. Ini akan jadi tantangan. Apalagi mereka pasti ingin memetik poin pertama sebagai tuan rumah,"