Sigit Mengaku Terinspirasi M Ridwan

Sigit Mengaku Terinspirasi M Ridwan. Pemain muda Persib Bandung,  Sigit Hermawan mengaku jika dirinya merasa bangga musim ini bisa bergabung dengan skuad Persib. Meskipun belum mendapatkan turun di pertandingan resmi, Sigit merasa senang karena dirinya bisa menimba banyak ilmu dari para seniornya.

Diantara sejumlah pemain senior yang ada di Persib, M Ridwan adalah menjadi salah satu pemain yang menjadi inspirasi bagi Sigit Hermawan.

"Bang Ridwan jadi pemain yang menginspirasi secara posisi bagi saya. Dia kan bermain di sayap sedangkan saya juga dipersiapkan untuk posisi sayap. Jadi, karena sama-sama di posisi sayap, saya sering memperhatikan cara dia main. Terlebih lagi saat latihan, saya sering belajar banyak dari Bang Ridwan," kata Sigit kepada wartawan, belum lama ini.

Selain M Ridwan, satu nama lagi yang mengaku dirinya sebagai fans dari Firman Utina.

"Saya juga mengidolakan bang Firman. Soalnya dia selalu membawa semangat kepada pemain. Dia pemain yang benar-benar dewasa, ngobrol sama dia nyaman dan tutur bahasanya pun benar-benar enak. Selain itu, saya juga belajar banyak hal dari bang Firman untuk urusan di lapangan," ujarnya.

Pelatih Jajang Nurjaman sendiri memberikan penilaian kepada para pemain muda Persib bahwa saat ini perkembangannya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. "Sebenarnya tidak ada alasan untuk tidak menurunkan mereka dalam laga-laga resmi Persib. Cuma, tinggal timing saja," katanya.