Hasil Pertandingan Persib Vs Persiwa Skor 4-2

Hasil Pertandingan Persib Vs Persiwa Skor 4-2. Memulai kick off, Persib Bandung langsung mengambil inisiatif penyerangan, Hasilnya Persib berhasil mengejutkan Persiwa Wamena dengan gol cepat dari M Ridwan saat pertandingan baru berlangsung 1 menit.

Tidak lama, Persiwa nyaris saja menyamakan kedudukan. Namun wasit menganulir gol yang dicetak Pieter Romaropen telah berada dalam posisi off-side, dimenit ke 3.

Dimenit ke 6 giliran Kenji Adachihara yaang memperoleh peluang. Sayang, penyelesaian yang kurang tenang menjadikan bola menyamping dari mistar.

Persib berhasil menambah go di menit 12. Sepakan Dzumafo Epandi berhasil bersarang di gawang Persiwa  yang dikawal Dwi Kuswanto.

Tertinggal  dua gol Persiwa tidak putus semangat, mereka mencoba ketinggalan.di menit ke 15 Pieter melepaskan tendangan akrobatik  beruntung bola belum menemui sasaran.

Persib kembali menambah keunggulan, dengan gol ketiga, kali ini Kenji Adachihara yang mampu menyelesaikan umpan dari tendangan bebas yang dilepaskan Firman Utina di menit 27. Dengan sundulannya kenji berhasil menyarangkan bola ke Gawang Persiwa.

Unggul 3-0 tidak membuat Persib mengendurkan serangan, namun sampai babak pertama berakhir tidak ada tambahan gol dari kedua tim.

Babak pertama berakhir sementara skor Persib Bandung vs Pesiwa Wamena 3-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Memasuki Babak kedua, Persiwa Wamena coba melakukan tekanan terhadap pertahanan Persib Bandung. Hasilnya menit ke 50 Persiwa langsung mendapat peluang. Namun eksekusi tendangan bebas yang dilakukan Rumaropen mmasih jauh dari gawang Made Wirawan.

Tidak lama kemudian, Persiwa kembali mendapat peluang, dan kali ini Sepakan keras Abdoulaye Sekou Camara setelah melalui kerjasama dengan Rumaropen berhasil menjebol gawang Made Wirawan.

Pertahanan Persib terus mendapat tekanan dari Persiwa yang berusaha menambah golnya. Namun peluang menambah Gol justru diperoleh Persib melalui Atep, Sayang Sepakan Atep setelah menerima Umpan dari Dzumafo masih menyimpang.

Terus menekan Akhirnya Persiwa berhasil menyarangkan bola ke gawang Persib untuk kedua kalinya. Sekou Camara kembali mencetak gol melalui tandukan kepalanya memanfaatkan umpan silang dari Kim Yong-Han. kedudukan 3-2.

Mendapat tekanan, Pelatih Jajang Nurjaman memasukan Haryono menggantikan Atep di menit ke 64 dan Tony Sucipto menggantikan Jajang Sukmara di menit ke 71.

Selanjutnya Persib Ganti melakukan tekanan ke pertahanan Persiwa, Peluang diperoleh firman dimenit ke 75, Sayang Firman yang tidak terkawal menerima umpan dari Dzumafo, sundulannya masih belum menemui sasaran. Begitupun dengan peluang yang diperoleh Kenji dimenit ke 82 gagal, karena Kenji gagal menjangkau umpan dari Ridwan.

Akhirnya Kenji mampu mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini, dimenit ke 84. Tendangan first-time Kenji setelah menerima umpan dari dari Supardi tidak mampu dihalau oleh kiper Dwi Kuswanto. Kedudukanpun berubah 4-2.

Gol Kenji menjadi gol terakhir yang tercipta dalam pertandingan tersebut.

Skor akhir Pertandingan Persib Bandung vs Persiwa Wamena 4-2 untuk kemenangan Persib Bandung.

Susunan Pemain Persib Bandung vs Persiwa Wamena

Persib Bandung: I Made Wirawan, Supardi, Abanda Herman, Naser Al Sebai, Jajang Sukmara, Atep, Firman Utina, Mbida Messi, M Ridwan, Dzumafo Epandi, Kenji Adachihara

Persiwa Wamena: Dwi Kuswanto, OK Jhon, Vali Khorsandi, Isak Konon, Muhammad Hamzah, Roni Firmansyah, Ramadan Syahputra, Kim Yong Han, Pieter Romaropen, Nke Ondoua JR, Camara Sekou.