Dzumafo Senang Sumbang 1 Gol

Dzumafo Senang Sumbang 1 Gol dalam laga Persib vs Persiwa. Usai pertandingan, Striker Persib, Herman Dzumafo Epandi mengaku senang dirinya menyumbang 1 dari 4 gol yang disarangkan Persib Bandung kegawan Persiwa Wamena.

Secara keseluruhan Dzumafo mengaku senang dengan penampilan timnya, meskipun sempat drop dengan 2 lesakan gol dari Persiwa dibabak kedua.

"Tentunya aku senang dapat menyumbang satu gol untuk tim. Teman-teman juga bermain ngotot untuk tetap meraih kemenangan. Apalagi setelah Persiwa berhasil membobol gawang kita, teman-teman terlihat ngotot untuk kembali menjauhkan skor," kata Dzumafo seusai pertandingan, Kamis (17/1/2013).

Secara pribadi, Dzumafo idak menilai golnya sebagai sesuatu yang spesial, baginya kemenangan lebih penting, terlebih menurutnya kolektivitas Persib lebih baik dari pertandingan sebelumnya.

"Soal gol tidak terlalu aku banggakan, aku seorang striker yang memang bertugas mencetak gol. Tapi yang terpenting tim kita dapat memenangi pertandingan, itu yang terpenting," ucapnya.