3 Tim Yang Diwaspai Janur Musim Ini

3 Tim Yang Diwaspai Janur Musim Ini. Arema, Persipura, dan Sriwijaya FC adalah 3 tim yang diwaspadi oleh Jajang Nurjaman musim ini sebagai tim yang akan penjadi pesaing utama dalam perebutan Juara ISL musim ini.

Namun begitu, Dengan kekuatan yang dimiliki skuadnya musim ini, Pelatih merasa yakin Atep dan kawan-kawan mampu bersaing dan berbicara banyak. Langkah pertamanya adalah dengan menaklukkan Persipura pada laga perdana hari Minggu depan.

"Kalau melihat peta kekuatan sekarang, tiga tim itu merupakan kekuatan utama. Selain itu, Mitra Kukar juga masuk kategori tim kuat. Untuk bisa mengalahkan mereka, saya bergantung juga pada materi pemain Persib yang sekarang dan yakin bisa mengimbangi mereka," katanya saat ditemui di mes Persib, jalan Ahmad Yani, Bansdung, Kamis (10/1/2013) siang.

Untuk memuluskan targetnya, Janur berharap timnya tidak menuai kekalahan lebih dari 5 kali dari total 34 pertandingan yang akan dijalaninya musim ini, Kandang dan Tandang.

"Kalau mau jadi juara, minimal kita kalah kurang dari lima kali. Pokoknya jangan lebih dari lima. Cuma tetap, hasil imbangnya juga tidak banyak. Dengan begitu, bisa dipastikan kita juara,"