Lawan Persipura Persib Main di Siliwangi

Lawan Persipura Persib Main di Siliwangi. Keinginan Persib Bandung untuk bermain di Si Jalak Harupat untuk melakoni pertaningan perdana melawan Persipura tidak dapat terwujud. Pertandingan Persib Bandung vs Persipura akhirnya digelar di Stadion Siliwangi Bandung.

Kepastian ini didapat dari Manajer Umuh Muchtar :

"Kita jadinya bermain di Siliwangi, tidak di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Kami harap bobotoh dapat menyaksikan langsung pertandingan perdana ini," kata Umuh saat dihubungi wartawan, Kamis (10/1/2013).

Meng-konfirmasi hal ini, Pelatih Jajang Nurjaman mengaku tidak masalah kalau akhirnya tim nya harus bermain di Stadion Siliwangi. Hanya saja pelatih berharap pada saatnya nanti cuaca bisa mendukung, kalau huja maka akan sulit bagi tim untuk mengembangkan permainan.

"Iya, kita fix main di Siliwangi. Kita berharap cuaca baik. Kalau hujan, berat. Bukan kita saja, tapi keduanya. Kita tahu Persipura piawai main di lapangan bagus, karena mereka punya sirkulasi bola bagus dan mengharapkan lapangan bagus juga. Kita juga. Kalau lapangan tidak bagus, ini pasti menyulitkan keduanya," ucap Djanur