Jacksen F Tiago: Lawan Persib, Persipura Incar 3 Poin

jacksen-f-tiago Menghadapi Persib Bandung di Kandangnya, Jacksen F Tiago tidak gentar bahkan dirinya mengatakan bahwa Persipura mengincar 3 poin penuh, hal itu karena menurutnya laga perdana merupakan laga yang penting.

“Ini pertandingan penting. Main pertama itu sangat penting untuk perjalanan tim ke depan. Sama sekali kami nggak masalah harus ketemu Persib di pertandingan pertama. Cepat atau lambat, nanti pasti ketemu,” ujar Jacksen kepada wartawan.

Jacksen juga mengatakan bahwa tim nya sudah siap melakoni pertandingan tanggal 13 Januari nanti, Semua persiapan telah dilakukan, tidak ada kendala berarti yang dihadapi timnya.

“Dari segi persiapan sudah tidak ada masalah. Semua sudah disiapkan. Saya rasa pemain juga sudah siap. Mereka juga tidak berpikir Persib tim kuat yang sulit dikalahkan. Kami akan berusaha keras, untuk menghadapi mereka,”

Jacksen mengakui bahwa Persib merupakan lawan yang tidak mudah dikalahkan, namun begitu Jacksen mengatakan bahwa Persib Bandung bukan satu-satunya tim yang perlu diwaspadai, Baginya semua peserta ISL perlu diwaspadai.