Usai Evaluasi, Janur Janjikan Persib Tampil Berbeda Saat lawan Persipura

jajang-nurjaman Pasca kegagalan di IIC 2012 Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman melakukan evaluasi untuk melakukan pembenahan. Usai evaluasi Janur menjanjikan bahwa pada laga pembuka ISL melawan Persipura nanti timnya kan tampil berbeda.

"Akan berbeda dengan hasil evaluasi kemarin. Dalam laga Persipura tidak boleh ada lagi permainan seperti kemarin," kata Djadjang saat ditemui di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (18/12).

Janur mengakui bahwa mitos selalu tampil kurang baik ketika tampil di luar kandang belum terpecahkan, hal ini terbukti dari penampilan terakhir yang jauh dari apa yang diharapkan.

"Mungkin ada hal-hal dari sisi persiapan yang selalu dikaitkan dengan kondisi secara keseluruhan. Kenapa tidak bisa menampilkan permainan enak dilihat kemarin bukan karena faktor fisik. Mungkin juga dari faktor psikologis sehingga mereka terlihat seperti yang tidak bugar. Kalau bisa dikatakan dari persiapan sebelum-sebelumnya, tidak jauh berbeda,"

Soal kegagalan di IIC 2012, Janur mengaku bahwa dirinya tidak mendapatkan teguran apapun dari manajemen tanpa menampik adanya kekecewaan dari manajemen dengan kegagalan tersebut.