Persib Berharap Izin Dari Mabes Polri Segera Keluar

umuh-muchtar Menyikapi izin penyelenggaraan ISL yan belum dikeluarkan Mabes Polri, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar berharap izin tersebut bisa secepatnya keluar. Banyak pihak yang akan rugi seandainya kompetisi tidak bisa berjalan karena tidak keluarnya izin.

"Tidak hanya buat klub, seluruh pihak yang berkepentingan langsung maupun tidak langsung akan merasa dirugikan. Khususnya buat suporter. Mereka akan kehilangan hiburan dan mereka pasti akan berteriak,” katanya.

Kabar, belum keluarnya izin penyelenggaraan ISL, Umuh ungkapkan tadi dalam acara pemberian Lifetime Achievement dari Bobotoh bagi mereka yang dianggap berjasa membawa Persib juara Ligina I 1994/1995.

"Tadi siang saya dapat info dari Pak Joko, beliau diundang dalam pertemuan di Mabes Polri. Hasilnya cukup mengagetkan, sebab rencananya Mabes Polri tidak mengeluarkan izin pertandingan ISL dan IPL. Tapi, keputusan finalnya baru ditentukan 2 Januari 2013,” kata Umuh.

Secara probadi Umuh Muchtar menyayangkan sikap Polri dan menilai bahwa alasan suhu politik yang meningkat di tahun 2013 tidak masuk akal.