3 January Sergio Van Dijk Gabung Persib?

sergio-van-dijk Dalam acara ‘Hiji Oge Maung’ ada kabar yang disampaikan Manajer Umuh Muchtar kepada bobotoh yang hadir dalam acara tersebut, yaitu perihal bergabungnya Sergio Van Dijk ke Persib Bandung. Umuh Muchtar mengatakan bahwa jika tidak ada aral melintang, maka Sergio Van Dijk akan bergabung bersama Persib Bandung tanggal 3 Januari 2013.

"Ada kabar gembira buat kami dan juga Bobotoh. Insya Allah Sergio (Van Dijk) akan datang 3 Januari,” jelas Umuh yang disambut tepuk tangan riuh dari ratusan Bobotoh yang hadir.

“Semua proses yang kami lakukan sudah berjalan dengan baik. Doakan saja semoga terealisasi dan Van Dijk bisa datang sesuai jadwal,” sambung Umuh.

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa tanggal 1 Januari Ini Van Dijk di pastikan meninggalkan Adelaide setelah kontraknya tidak diperpanjang, dikabarkan hubungan Van Dijk dengan pelatih maupun manajemen sudah tidak harmonis.

Kondisi tersebut tentunya ikut mempengaruhi rencana Sergio untuk pindak ke Persib Bandung yang kabarnya rela merogoh kocek sampai 5 milyar untuk mendapatkan tanda tangannya musim ini.