Janur Tidak Menyesali Kekalahan 0-1 Dari Persibangga

persib-persibangga Melawan Persibangga di Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga Persib Bandung harus menerima kekalahan pertamanya selama melakukan pertandingan uji coba. Namun Pelatih tidak menyesai kekalahan tersebut dan mengatakan itu adalah pelajaran berharga untuk para pemainnya.

"Jadi Pemain ga terlena dengan kemenangan di uji coba. Dengan kekalahan ini, jadi ketahuan kesalahan pemain. Mumpung masih dini, terdeteksi. Dan jangan terulang saat kompetisi," ucapnya ketika ditemui seusai pertandingan di Owabong Cottage, Purbalingga, Minggu (14/10/12) malam.

Janur mengakui gol yang terjadi ke gawang Persib adalah karena kesalahan pemainnya, "Faktor kurangnya konsentrasi pemain. Namun secara peluang, Persibangga sebenarnya tidak terlalu banyak. Babak kedua juga mereka sudah kehabisan stamina. Hanya saja kami banyak peluang, tapi tidak terjadi gol," ucapnya.

Selain itu, Jajang juga mengatakan bahwa faktor lapangan yang bergelombang dan rumputnya tidak rata mempengaruhi permainan anak asuhnya, karena skema permainan bola kaki ke kaki tidak bisa dijalankan dengan baik.

Disamping itu, faktor kelelahan karena jarak tempuh ke Purbalingga dan jarak dari pertandingan sebelumnya membuat kondisi pemainnya tidak bugar.

"Tapi ini harus dilakukan, karena kedepan saat kompetisi juga kami akan menghadapi seperti ini. Tinggal saya mempelajari soal ini, dan antisipasi agar kondisi pemain lebih baik," katanya.