Skor Akhir Laga Uji Coba Persib Vs Persibangga 0-1

Tertinggal 0-1 di menit ke 10, Persib Bandung tidak berhasil mengejar ketertinggalan hingga pertandingan berakhir. Gol yang dicetak Asep Rudiyanto menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan yang di gelar di stadion Goentoer Darjono sore ini.

Asep Rudiyanto adalah pemain jebolan Persib U-23, baginya merupakan kebanggan bisa bermain melawan klub sebesar Persib Bandung. Kebanggaannya semakin lengkap dengan gol yang membawa timnya memenangi laga tersebut.

"Persib tim besar, siapa yang tidak tahu Persib. Tapi kita juga punya semangat untuk tetap mengalahkan setiap tim yang bertandang ke markas kita, termasuk Persib. Yang penting kita main ngotot dan penuh semangat, meski tadi saya merasakan sedikit grogi, tapi setelah berjalan saya lepaskan rasa grogi itu," kata Asep seusai pertandingan, Minggu (14/10/2012).

Secara keseluruhan, Asep memberi pujian atas permainan Maman Abdurahman dan kawan-kawan, meskipun tidak mudah untuk menembus pertahanan Persib akhirnya peluang datang dan berbuah gol.

"Pertamanya. Memang sulit, tapi pas udah main, ketemu juga peluang buat masukin gol. Saya kira Persib bermain bagus, tapi kurang beruntung saja," ujarnya.