Lini Pertahanan Persib Masih Mengkhawatirkan

Umuh-Muhtar Usai kekalahan 0-1 dari Persibangga Purbalingga, Lini pertahanan Persib mendapat sorotan. Risnandar, Mantan pelatih Persib menyebut pertahanan Persib Bandung saat ini masih mengkhawatirkan.

Umuh Muchtar mengatakan bahwa saat ini pelatih tengah fokus memperbaiki kekurangan di lini belakang. Kendala yang ada harus secepatnya diselesaikan mengingat tidak lama lagi Persib akan menghadapi 2 Turnamen pra musim.

"Kita sekarang lagi fokus sama belakang. Masih rapuh dan belum bisa dipercaya. Saya juga masih ragu, makanya kita harus cari bek lagi. Apalagi setelah Coyne tidak jadi direkrut. Kalau hanya mengandalkan yang sudah ada sekarang, bisa bahaya," ujar Umuh. inilah.com

Menyinggung sektor lainnya, Umuh mengatakan bahwa saat ini tidak melihat adanya masalah di lini depan ataupun tengah, apalagi untuk sektor ini Persib masih punya stok pemain yang saat ini masih mengikuti program timnas.

"Kalau yang lain sudah oke. Tengah dan depan sudah cukup. Apalagi kalau lima pemain timnas sudah masuk. Lini tengah semakin lengkap. Masalah sekarang cuma di bek tengah saja. Mudah-mudahan secepatnya Persib bisa dapat bek bagus, pengganti Coyne yang dapat mengantisipasi pemain lain yang sudah ada,"