Satu Timnas, I Made Wirawan Siap Bersaing

Satu Timnas, I Made Wirawan Siap Bersaing Salah satu keputusan pertemuan JC adalah bahwa Timnas versi PSSI Djohar Arifin dan versi KPSI harus bersatu. Namun, hingga sekarag kedua timnas masih jalan sendiri-sendiri untuk mempersiapkan diri menghadapi piala AFF.

Menyikapi kondisi tersebut, I Made Wirawan, penjaga gawang baru Persib Bandung berharap masalah tersebut bisa segera selesai dan di Indonesia hanya ada satu timnas. "Yang pasti, saya harap timnas hanya ada satu. Mudah-mudahan, permasalahan yang kita alama sekarang bisa selesai," ujarnya. inilah.com

I Made Wirawan juga mengatakan bahwa dirinya siap untuk bersaing jika nantinya Timnas berhasil dipersatukan. Dia siap membuktikan diri layak berada dalam timnas dan mewakili Indonesia.

"Saya tidak takut. Kalau nanti digabung, saya siap bersaing untuk menembus timnas. Siapapun pemainnya, asal dipilih secara objektida dan berdasarkan kualitas, saya tidak masalah. Sekarang saya akan berusaha, kalau saya bisa masuk timnas," ucapnya.