Persib Tunggu Naturalisasi Sergio Van Dijk

sergio-van-dijk3 Muhammad Farhan, Direktur Marketing dan Promosi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) membenarkan kedatangan Sergio Van Dijk Ke Bandung, Namun Farhan mengatakan jika pihaknya belum lagi membicarakan terkait bergabungnya pemain terebut ke Persib Bandung.

“Iya Sergio memang harus ke Jakarta. Dia harus mengurus proses naturalisasi. Hari ini (Jumat, 21/9/2012) katanya akan diselesaikan di Kementerian Hukum dan HAM,” kata Farhan. inilah.com

M Farhan juga mengatakan, jika diantara kedua belah pihak sudah ada saling ketertarikan namun sejauh ini belum langkah lebih lanjut, pihak Persib Bandung ataupun Sergio masih berhati-hati dalam melakukan proses ini.

“Kalau taksir-taksiran sih sudah. Tapi belum keluar angka dari kedua pihak, masih hati-hati,”

Untuk kepastiannya Persib sendiri masih harus menunggu proses naturalisasi Sergio beres karena tidak mungkin untuk Persib merekrutnya kalau statusnya belum WNI.

“Kita pun harus nunggu naturalisasi dia, karena kalau dia belum naturalisasi kita tidak bisa. Pasalnya, kita sudah punya 5 pemain asing. Tunggu aja, masih belum positif dari dia, terutama masalah kewarganegaraan,” pungkasnya.