Bobotoh Pun Dukung Persib Rekrut Sergio Van Dijk

sergio-van-dijk Setelah sebelumnya Indra Thohir Menyatakan setuju jika Persib merekrut Sergio Van Dijk, Kali ini dukungan muncul dari bobobtoh. Dukungan dari bobotoh disampaikan oleh Yana Umar, Dirigen Viking.

Yana Umat mengatakan bahwa tidak ada salahnya jika Persib Bandung ingin menambah lagi striker baru untuk melengkapi 4 striker yang sudah dimiliki Persib saat ini.

"Ya kalau itu, masih dibutuhkan tim, bisa saja untuk direkrut. Apalagi bila melihat target Persib saat ini, bisa membantu tim. Meskipun Persib sudah mempunyai empat striker handal," kata Yana kepada inilah.com

Dengan Kehadiran 5 striker pada skuad Persib akan memiliki lebih banyak opsi, dan tidak akan kehilangan daya serang jika ada penyerangnya yang cedera atau terkena akumulasi kartu. Dengan demikian Persib dapat bekerja lebih maksimal musim ini.

"Kalau Sergio direkrut, jadi banyak opsi kan untuk nge-handle pemain yang nggak bisa main. Ini menjadi suatu keuntungan buat tim. Dengan begitu, tim akan selalu maksimal," ucapnya.