Skuad Persib Akan Jalani 2 Minggu Latihan Berat

latihan-persib Sudah seminggu ini program latihan Persib Berjalan, meskipun baru diikuti oleh sebagian pemain. Dalam seminggu itu para pemain menjalani program latihan sebagai conditioning dan recovery.

"Minggu ini sebenarnya masih dalam tahap recovery dan conditioning. Minggu depan latihan fisik yang sebenarnya akan dimulai," ucap Dino kepada media.

Dino, pelatih fisik Persib menjelaskan bahwa program latihan fisik yang sesungguhnya akan dijalani skuad Persib dalam 2 minggu kedepan. dimana dalam 2 minggu kedepan pemain akan digembleng dengan program latihan yang dirancang untuk meningkatkan kebugaran pemain dilevel tertinggi.

Dino menjelaskan bahwa dirinya telah mengkonsultasikan program latihan yang dirancangnya kepada pelatih kepala Djajang Nurjaman dan penasehat teknik Indra Thohir.

Salah satu menu latihan yang akan diberikan adalah, speed endurance dimana setiap pemain akan lari sejauh 100 meter 15 kali, 200 meter 10 kali, 300 meter 6 kali dan 400 meter 4 kali.

Dengan program latihan ini, Dino berharap bahwa pada saatnya kompetisi bergulir fisik para pemain telah siap tempur selama 2 x 45 menit.